Kode Link Blog Bulan Ramadlan

Kode Link Blog Bulan Ramadlan

Ramadlanbulan.blogspot.com - Bulan Ramadlan :: Kode Link Blog Bulan Ramadlan
Barusan saya buat blog lagi, dan blog itu adalah blog ini. saya membuat blog ini diniatkan untuk menyebarkan apa yang saya tahu, pemikiran saya, informasi terbaru dan lainnya.
Kalau deskripsi blog Bulan Ramadlan ini sebenarnya adalah sebagai berikut:

Bulan Ramadlan: Pembahasan Agama Islam,Hukum Islam,Pendidikan dan Pengetahuan,Sosial Politik,Kata kata Bijak,Informasi Terbaru,Panduan dan Opini

Dan tentunya sesuai dengan Deskripsi blog ini, yang akan dibahas di blog ini ya seputar deskripsi blog ini.
Namun kemungkinan juga untuk saat ini akan saya gunakan untuk bertanding dalam kontes SEO, soalnya saat ini ada Kontes SEO yang sangat ramai diikuti oleh blogger indonesia.
Kontes SEO tersebut kontes SEO yang diadakan oleh Yamaha Indonesia, dan Keywordnya ialah:
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Beberapa blog saya sebenarnya sudah membahas hal ini, karena saya sendiri sebenarnya sudah mengikuti Kontes SEO ini, namun saya sampai sekarang masih belum mendaftarkan diri. soalnya postingan saya masih belum kuat.

Lah, saya kok malah ngelantur membahas Kontes SEO nih, padahal yang dibahas ada  Kode Link.
Oke oke, Buat sobat blogger yang berkenan membantu saya dalam menghidupkan blog ini harap menyebarkan link blog ini, dan linknya adalah sebagai berikut:

http://ramadlanbulan.blogspot.com

Dan buat sobat blogger yang ingin membantu dengan memberikan backlink silahkan gunakan kode link di bawah ini, silahkan pakai salah satu atau kedua-duanya juga tidak apa apa. ini kodenya sobat:

<a href='http://ramadlanbulan.blogspot.com' target='_blank'>Ramadlanbulan.blogspot.com</a>
<a href='http://ramadlanbulan.blogspot.com' target='_blank'>Bulan Ramadlan</a>

Dan saya sebagai admin blog Bulan Ramadlan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya dan atas kunjungannya.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Kode Link Blog Bulan Ramadlan http://ramadlanbulan.blogspot.com/2014/08/kode-link-blog-bulan-ramadlan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Kode Link Blog Bulan Ramadlan ini kepada teman anda, serta letakkan Link Kode Link Blog Bulan Ramadlan sebagai Sumbernya Terima Kasih.



Posted by admin, Published at 10.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar